Rabu, 09 April 2014

Ny. Supinih berdomisili di Malang Jawa Timur- Sejak 15 tahun beliau menderita penyakit asam urat. Sudah lama pula beliau merasakan betapa nyerinya benjolan yang ada ditangan bu supinih. Benjolan semakin hari semakin bengkak, Rasanya sakit sekali tutur beliau. Selain rasa nyeri yang dirasakan tubuh bu supinih terasa lemas sekali dan sulit untuk digerakkan. Bu supinih merasakan bahwa beliau ini hidup segan mati tak mampu.

Sebenarnya sudah banyak cara yang beliau lakukan untuk menyembuhkan penyakitnya ini.  Mulai dari pergi berobat ke Dokter. Namun ketika diperiksa Dokter, Beliau bilang bahwa benjolan ditangan nya tidak apa-apa. Namun sampai beberapa kali berobat ke Dokter harapan sembuh pun sirna alias tidak ada hasilnya. Malahan setahun belakangan ini benjolan ditangannya semakin besar. Yang pada akhirnya tubuhnya lemas semua dan dirinya tidak bisa berjalan dan melakukan aktivitas seperti biasanya. Dan bengkaknya menjalar keseluruh tubuh terutama pada bagian kaki. Dalam keadaan kritis tersebut beliau bu supinih didatangi oleh Bp. Ponco (Mantri kesehatan desa Distributor Nasa) yang menawarkan produk kesehatan NASA seperti Lecithin, Chloropyl, Beras merah dan Hu-whang tea. Karena sudah tidak kuat lagi bu supinih mengiyakan produk - produk tersebut. untuk dikonsumsi.  Namun begitu bu supinih masih kurang percaya akan produk-produk tersebut, Lalu Bp. Ponco memberikan VCD kesaksian produk kesehatan dan buku panduan kesehatan agar bu supinih lebih mantab lagi dalam mengkonsumsi produk tersebut. Dari itu bu supinih mulai yakin untuk terus mencoba mengkonsumsi sampai sembuh.

Produk-produk tersebut terus dikonsumsi oleh bu supinih dengan takaran dosis Lecithin 2 kali sehari 1 sendok makan tiap hari, Chlorophyl 3x1 sendok tiap hari, Hu Whang tea, SBMN 1 x sehari.

Pada awal mengkonsumsi, satu sampai dua hari badan terasa sakit sekali namun beliau teruskan mengkonsumsi produk. setelah mengkonsumsi produk selama 3 bulan, tubuh bu supinih kembali normal. Keluhan rasa sakit dan lemas pun tidak lagi dirasakan. Kini bu supinih kembali hidup normal seperti sedia kala. Untuk aktivitas sehari - hari sekarang berjalan dengan baik dan lancar.


0 komentar:

Posting Komentar