Rabu, 09 April 2014

Ibu Tugiyem berdomisili di Malang, Jawa Timur-
Sudah hampir 2 tahun beliau menderita penyakit jantung. Ibu Tugiyem sudah berupaya mencari obat untuk menyembuhkan penyakitnya. Sudah berobat ke Rumah Sakit dan juga mencari alternatif obat melalui beberapa tenaga kesehatan didesanya. Namun semuanya sia-sia tidak membawa hasil penyakit tak kunjung sembuh.

Penyakit yang dideritanya ini terus kambuh, Mencoba periksa diDokter pada hari pertama memang kondisinya enak, Namun setelah menginjak hari kedua dan seterusnya badan sudah mulai tidak enak lagi, Beliau sering menggeh-menggeh kesulitan bernafas, pinggang terasa panas, kepala pusing dan lemas. Setelah 2 tahun berjalan salah satu tenaga kesehatan didesanya Bapak Ponco (Distributor Nasa) menawarkan produk kesehatan Nasa diantaranya Lecithin dan Chlorophyl untuk dikonsumsi. Setelah ada persetujuan dari suami ibu Tugiyem, Karena suami merasa khawatir akan keadaan beliau, maka bu tugiyem diijinkan mengkonsumsi produk itu tanpa menggunakan obat-obatan dari Dokter lagi sama sekali.

Dalam waktu 10 hari, beliau merasakan jantung sudah terasa enak, Tubuh terasa segar. Dan kini beliau bisa melakukan aktifitas sehari - hari lagi seperti sedia kala yakni mencuci pakaian, memasak, Mengasuh anak dan sebagainya, Padahal dulu sebelum mengkonsumsi produk kesehatan Nasa Badan terasa lemah, malas-malasan dan terasa kurang bergairah. Selain itu sesak yang dirasa bu tugiyem sudah sembuh. Beliau mengucap syukur ke pada Allah setelah mengkonsumsi lecithin dan Chlorophyllin kini hidup beliau berubah lebih semangat lagi karena bu tugiyem ini sudah normal kembali.

0 komentar:

Posting Komentar