Rabu, 09 April 2014

Bp Sudiono (70 th) Berdomisili, Bantul-
Penyakit stroke yang beliau derita awalnya diakibatkan oleh darah tinggi/stressdikarenakan beliau terlalu banyak pikiran, Sehingga kemudian timbul penyakit stroke.

Dengan penyakit stroke yang dideritanya, Bapak Sudiono sudah berusaha berobat kemana-mana diantaranya ke puskesmas, paranormal, pengobatan alternatif, namun semuanya belum membuahkan hasil. Akhirnya beliau mencoba produk dari Nasa yaitu Lecithin dan ENBEPE dalam kurun waktu 10 hari, stroke yang dideritanya alhamdulillah sembuh.

Dosis pemakaian lecithin yang beliau konsumsi 2 sendok makan 3x sehari, dan ENBEPE 2 kapsul 3x sehari. Total dosis selama 10 hari yakni 2 botol lecithin dan 2 botol ENBEPE.
Sebelumnya bapak sudiono mengkonsumsi produk NASA tidak bisa berbuat apa-apa seperti lumpuh total, Kalau berbicara pelo tidak jelas (lidah kaku) Untuk makan saja harus disuapin karena tangan tidak bisa digerakkan. Namun setelah mengkonsumsi Lecithin dan ENBEPE terjadi perubahan besar pada dirinya. Saat mengkonsumsi produk pada hari itu juga pertama kali, memang masih disuapin oleh anaknya, Pada hari kedua beliau sudah bisa memegang botol produk, dan pada hari ketiga sudah bisa dituntun untuk minum sendiri. Beliau merasakan tangannya sudah tidak kaku lagi makanya beliau sudah bisa minum sendiri tanpa bantuan anaknya. Dan pada hari yang ke 10 tangan bapak sudiono sudah normal kembali seperti sedia kala.

Bukti yang kongkrit dan akurat pada hari ke 13 beliau sudah dapat naik sepeda seperti dulu. Betapa bahagianya beliau kini sudah sehat berkat Allah melalui perantara Produk-produk dari PT. Natural Nusantara.Yaitu produk Lecithin dan ENBEPE.

1 komentar: