Selasa, 20 Januari 2015





AYLA BREAST CARE - Kebanyakan wanita pastinya ingin memiliki payudara yang besar dan kencang. Konon katanya memiliki ukuran payudara yang besar dan kencang dapat menambah rasa percaya diri. Selain itu kaum pria juga cenderung lebih tertarik dengan wanita yang memiliki payudara besar dan kencang. Untuk itu banyak sekali cara yang dilakukan para wanita untuk memperbesar dan memperkencang payudaranya. Misalnya suntik silikon, Operasi plastik, atau operasi implan paudara. Dan taukah Anda bahwa cara-cara tersebut memang dapat memberikan hasil dengan instan bahkan hanya dengan hitungan menit. Namun cara tersebut sangat berisiko dan justru membahayakan kesehatan untuk jangka panjang.

Untuk memenuhi keinginan wanita dalam mendapatkan payudara besar dan kencang proposional PT. Natural Nusantara mempersembahkan AYLA BREAST CARE. Produk ini merupakan krim herbal perawatan payudara yang dapat memberikan hasil yang maksimal serta aman tentunya karena sudah memiliki hak izin resmi dari BPOM.

AYLA BREAST CARE diproduksi dari ekstrak tanaman jenis umbi-umbi an pueraria mirifica . Tanaman tersebut terbukti mengandung bahan aktif phytoestrogen yang tinggi, zat phytoestrogen inilah yang terbukti dapat merawat kulit dan mengencangkan payudara. 

KEUNGGULAN AYLA BREAST CARE 

  • Telah lolos uji keamanan BPOM dengan nomor NA 181 401 004 62
  • Diproduksi dari bahan alami sehingga tidak menimbulkan efek samping untuk jangka panjang
  • Tidak hanya mengencangkan, Namun juga menjaga dan merawat paudara
  • Terbukti dapat melancarkan peredaran darah dalam payudara 
  • Memelihara kesehatan payudara
  • Menggunakan teknologi NANO dalam proses produksinya. Hal ini membuat AYLA BREAST CARE menjadi ekonomis. Pasalnya dengan pemakaian sedikit sudah dapat bereaksi dengan efektif.
  • Praktis dan nyaman AYLA BREAST CARE dapat digunakan dengan mudah yaitu dengan cara mengoleskannya kepayudara. Pijit lembut melingkar dari bawah keatas sampai krim meresap dikulit.

0 komentar:

Posting Komentar