Rabu, 09 April 2014

Pak Slamet Berdomisili di Waluyareja, Kebumen, Jawa Tengah-
Ketika masih dinas tahun 98-an di Timor Timur, Pak Salmet yang berprofesi sebagai anggota TNI saat itu sudah mengalami penyakit diabetes. Ketika pulang ke Jawa dari tugas pak slamet merasakan penderitaan yang luar biasa lelahnya. Mengapa sangat lelah? Karena pak slamet mengalami beberapa keluhan seperti kalau malam hari terasa sangat haus, sangat lapar, dan sering buang air kecil setiap 2 jam sekali, Coba bayangkan betapa lelahnya pak slamet menghadapi penyakit seperti itu.dan ini berlangsung lebih dari 2 tahun. Padahal pak slamet sudah berulang kali untuk berobat ke puskesmas maupun Rumah Sakit namun hasilnya tetap nihil alias tidak membuahkan hasil apa-apa. Pak slamet mengucap syukur karena ketika menghadiri pertemuan kelompok ternak "Tani Mandiri" didesa waluyareja kebumen.Pada saat itu kelompok ini mengundang team NASA untuk memberikan penyuluhan kepada para peternak.  Selain peternakan dan pertanian yang dibahas, mereka juga membahas tentang produk kesehatan NASA. Tertarik dengan penjelasan mengenai produk kesehatan, pak slamet langsung mencoba mengkonsumsi beberapa produk dengan harapan semoga penyakit yang dideritanya segera sembuh. Kemudian pak slamet mengkonsumsi produk Lecithin, Chlorophyllin, dan asam amino untuk pertama satu paket dulu.

Ternyata sungguh ada kemajuan setelah mengkonsumsi produk Nasa tadi, Wajah pak slamet yang dulu pucat beberapa hari kemudian cerah, badan kembali segar dan keluhan-keluhan yang setiap malam mengganggu tidurnya kini perlahan sudah sirna. Akhirnya pak slamet mencoba untuk mengecek kesehatannya. Ternyata dari hasil Laboratorium gula darah pak slamet yang tadinya mencapai 400 mg/d turun menjadi 326 mg/d. Luar biasa padahal kurang dari 10 hari.

Selain itu dari hasil periksa ke laboratorium DKT Purwokerto sekitar 1 tahun yang lalu, pak slamet dinyatakan mengidap penyakit kolesterol dan asam urat. Saat itu beliau mengeluh karena setiap hari kaki kejang-kejang dan otot - otot tubuh terasa berdenyut. Namun dengan produk Nasa ini, Sungguh merupakan terobosan yang luar biasa, Terbukti kini kondisi beliau makin membaik, Walaupun begitu beliau akan terus menkonsumsi produk Nasa ujarnya. 

0 komentar:

Posting Komentar