Rabu, 09 April 2014

DISTRIBUTOR PT. NATURAL NUSANTARA- menghadirkan kesaksian pengguna produk kesehatan Nasa. Ny. Parsinah adalah seorang guru yang mengajar di SDN Adikarto, Kec Adimulyo - Kebumen. Sudah hampir 1 tahun ini beliau mengidap penyakit Asam Urat dan Gagal Ginjal (Juni 2002) Ny. Parsinah telah berobat kebeberapa Rumah Sakit di Jogjakarta dan melakukan cek kesehatan pada 3 orang Dokter Spesialis Penyakit Syaraf.

Namun usaha tersebut tidak membuahkan hasil, bahkan biaya yang dikeluarkan untuk berobat habis dengan sia-sia. Selain jalan medis yang beliau lakukan, Ny Parsinah juga mencoba ke pengobatan Alternatif dengan menggunakan jamu tradisional dan berobat ke Tabib-tabib di Kebumen dan Jogjakarta. Namun Usaha tersebut kembali Gagal tidak membuahkan hasil.

Beliau merasakan keluhan yang amat sakit pada tubuhnya, Jika akan tidur, Pada tubuh bagian kanan dan kiri sampai kepala, terutama perut terasa keras dan sakit, Kalau sudah begitu beliau hanya bisa pasrah menahan nyeri sakit.

Suatu hari beliau kedatangan rekannya M. Yuli (Stockist Nasa) yang memberikan produk kesehatan Nasa yaitu Lecithin, Asam amino, Chlorophyllin. Untuk membantu rasa sakit yang dideritanya bisa berangsur - angsur sembuh.

Pada awalnya beliau merasa kurang percaya terhadap produk itu namun karena sudah berbagai macam cara beliau coba tidak membuahka hasil maka beliaupun mencobanya dengan mengkonsumsi produk tadi dengan teratur. Dengan tekun dan telaten beliau mengkonsumsi produk tersebut.

Ketika beliau menghabiskan 1 paket produk, Berangsur-angsur keluhan yang dideritanya sudah tidak lagi dirasakan dan ketika beliau periksa ke Dokter, Dokter menyatakan bahwa dirinya kini telah sembuh dari penyakit tersebut. (Ny Parsinah 50 Tahun, Ds Candi Wulan, Kec Adimulyo Kab Kebumen, Jawa Tengah)

Sumber : Buletin Natural, PT. Natural Nusantara Ed  13 November 2005.

0 komentar:

Posting Komentar