Sabtu, 29 Maret 2014

Nama Produk : Natural Super Clean 
Kode Produk  : NSC
Isi/Berat         : 250 gr










Penjelasan Produk Natural Super Clean 

Natural Super Clean adalah salah satu produk detergent NASA dengan formula full concentrate yang mudah larut dalam air serta efektif dalam pemakaian. Detergent ini terbuat 100% murni tanpa bahan pengisi serta mengandung bahan pencermelang. pakaian. mampu menghilangkan kotoran dan noda lemak. membuat pakaian nampak cemerlang walaupun dicuci berulang kali, Juga dapat digunakan untuk membuat benda logam termasuk perhiasan menjadi lebih cemerlang.

Bahan Aktif Natural Super Clean :

Mangandung bahan anti endapan balik sehingga mencegah kembalinya kotoran dan noda pada pakaian sewaktu dicuci. Cocok untuk pencucian dengan tangan maupun segala tipe mesin cuci. Dengan bahan anti karatnya menghindarkan logam dari karat seperti kancing baju, ruitsleting, dan komponen logam pada mesin cuci.

Natural Super Clean mengandung bahan antimikroba, sehingga aktif membunuh bakteri dan jamur pada pakaian maupun air cucian. Menghindarkan pakaian dari bau, selama perendaman dan penyimpanan. 
Detergent dari NASA ini sangat ekonomis karena membuat pakaian tidak cepat rusak atau kusam, dapat digunakan encucian berulang, juga hemat air untuk membilas karena memiliki kandungan busa yang sedikit.

 

0 komentar:

Posting Komentar