Sabtu, 29 Maret 2014


Nama Produk : Natural Calsea Plus
Kode Produk  : NCL
Isi/Berat         : 12 Sachet








Penjelasan Produk Natural Calsea Plus

Natural Calsea Plus merupakan suplemen kalsium alami dari Natural Nusantara yang diformulasikan khusus digunakan untuk memenuhi kebutuhan kasium dalam tubuh. Produk kesehatan NASA ini diproses dalam bentuk ion yang berasal dari kalsium kerang laut yang sudah memfosil kurang lebih selama jutaan taun. Kalsium sering juga disebut dengan sebutan "The King Of Biolements" Karena kalsium merupakan mineral didalam tubuh dengan komposisi paling banyak.

Persediaan kalsium yang stabil / konstan sangat penting untuk kebutuhan tubuh dalam hidup kita. Seiring dengan bertambahnya usia, Fungsi - fungsi tubuh tubuh seorang manusia akan semakin menurun. Akan mengalami gangguan dalam proses penyerapan dan juga penyimpanan berbagai zat gizi. Salah satunya adalah mineral kalsium. Kekurangan kalsium yang tergolong kronis akan memicu timbulnya berbagai macam penyakit degeneratif seperti : osteoporosis, aterosklerosis, kanker, hipertensi, sakit jantung dll.

Natural Calsea Plus diperkaya dengan tambahan vitamin D dan E. Seperti kita ketahui bahwa penyerapan kalsium oleh tubuh kita sangat dipengaruhi oelh peranan vitamin D dan E. Dengan adanya vitamin D dan E dengan jumlah yang sesuai dengan kebutuhan tubuh, Maka akan meng-efektifkan proses penyerapan serta penggunaan kalsium didalam tubuh.

Manfaat Natural Calsea Plus :

Bermanfaat sebagai Zat pembangun, pembentuk tulang dan gigi serta mencegah terjadi nya keropos, mengatur tekanan darah, membantu transport ion - ion tubuh, membantu transmisi syaraf dan melepaskan transmitter syaraf.
Membantu menjaga produksi enzim dan hormon yang mengatur pencernaan, membantu pembentukan energi dan metabolisme lemak, menjaga kerja sel dan jaringan tubuh tetap stabil. Sangat baik dikonsumsi sehari-hari sebagai suplemen anak, dewasa, manula, ibu hamil dan menyusui.

Cara Pakai Natural Calsea Plus :

Anak - anak s/d 12 tahun : 1 x 1/2 sachet dilarutkan dalam 200 ml air./hari
Dewasa : 1 x 1 sachet dilarutkan dalam 200 ml air / hari.

0 komentar:

Posting Komentar