Jumat, 28 Maret 2014


Nama Produk : Hu Whang Tea
Kode Produk  : HWT
Isi/Berat         : 20 Sachet









Penjelasan Produk Hu Whang Tea

Hu Whang Tea Teh rempah minuman para Raja dari Natural Nusantara. Merupakan ramuan teh gunung pilihan yang dipadu dengan rempah jawa yang berkhasiat yang memiliki aroma dan kandungan Flafanoid Catechin. yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. 
Sebagian besar kandungan katekin dalam rempah ini adalah epiepigalokatekin dan epikatekin galat yang bermanfaat sebagai anti oksidan vitamin C. Kedua senyawa tersebut juga berperan sebagai inhibitor bagi enzim angiotensin transferase dimana enzim ini merupakan katalisator bagi penyakit darah tinggi (hipertensi) Kedua senyawa tersebut ternyata mampu menurunkan kadar kolesterol dan mempercepat pembuangan kolesterol dari dalam tubuh manusia.

Senyawa dalam Hu Whang Tea : 
  • Theophyline Theobromie Menurunkan kadar kolesterol, menurunkan tekanan darah dan kadar gula dalam darah. Anti kanker, Memperlancar sirkulasi darah, Membantu fungsi ginjal serta meningkatkan konsentrasi.
  • Polifenol / Tannin : Memperlancar pencernaan, membantu bakteri disentri memiliki fungsi anti oksidan dan melarutkan lemak.
  • Minyak Essensial : Memperlancar pencernaan dan melarutkan lemak serta sumber aroma teh.
  • Flavanols : Menguatkan pembuluh darah, memiliki fungsi antioksidan.
  • Vitamin C : Mencegah dan melawan influenza, mengurangi stress, menurunkan tekanan darah tinggi, memiliki fungsi antioksidan, melindungi kornea mata dari sinar UV (mencegah katarak)
  • Vitamin E : Mencegah penuaan dini mengurangi resiko penyakit jantung dan stroke, mencegah pembentukan lemak dipembuluh darah. 
  • Vitamin B Compleks (B1,B2, K dan P) membantu metabolisme karbohidrat
  • Monocitrate Chlorophyl mencegah nafas tak segar dan mengharumkan mulut.
Manfaat Lain Hu Whang Tea :

Merupakan olahan teh yang dipadukan dengan berbagai rempah, Sehingga bermanfaat untuk menjaga stamina, juga memiliki kemampuan melarutkan lemak, mengeluarkan gas dalam usus dan perut kembung. gatal tenggorokan dan batuk, sesak nafas, asma, bronchitis, dan mampu juga untuk menggatikan gurah tetes untuk mengeluarkan kotoran lendir.  

0 komentar:

Posting Komentar