Kamis, 15 Januari 2015



Kulit Kembali Muda dan Cantik Alami Dalam 15 Hari

COLLASKIN COLLAGEN BEAUTY PACKAGE - PT. Natural Nusantara kembali mengeluarkan produk kecantikan terbaru, COLLASKIN COLLAGEN BEAUTY PACKAGE. Produk ini didesain untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Collaskin sanggup memberikan hasil nyata hanya dalam waktu 15 hari. Produk ini terjamin dan aman karena telah lulus uji keamanan produk oleh BPOM dengan nomor BPOM NA 18141205682. Collaskin Beauty Package bekerja untuk menjaga kecantikan kulit dari luar dan dalam. 

Collaskin Beauty Package terdiri dari 2 produk yaitu Collaskin Soap dan Collaskin Tea. Collaskin Soap berfungsi untuk merawat kecantikan kulit dari luar. Collaskin Soap terbukti dapat menghilangkan flek hitam pada kulit. Selain itu, Collaskin Soap juga sangat efektif mengangkat sel-sel kulit mati sehingga kulit terasa lebih lembut dan cerah. Collaskin Soap tidak mengikis kelembaban alami kulit sehingga penggunaannya tidak menyebabkan kulit kering.

Collaskin Soap juga mengandung kolagen alami tinggi yang bersumber dari tulang sapi lokal yang aman dan bersidat HALAL dari MUI. Kandungan kolagen dalam Collaskin Soap mencapai 1300Mg/sabun. Kandungan kolagen tersebut berfungsi untuk mempercepat regenarasi kulit, Sehingga kulit lebih cerah dan kenyal hanya dalam hitungan hari. Tak heran hal tersebut membuat kulit tampak awet muda. Kinerja kolagen dalam Collaskin Soap dibantu dengan adanya kandungan vitamin C dan E. yang sudah terbukti menjaga kesehatan kulit.

Collaskin Soap juga mengandung ekstrak tanaman Glycirrhiza yang terbukti dapat menghilangkan flek hitam dan bekas jerawat. Selain itu, ekstrak Glycirrhiza juga beraroma harum sehingga sabun ini mempunyai aroma wangi alami. Kandungan lain dalam Collaskin adalah castrol oil yang berfungsi sebagai antiseptik sehingga dapat mencegah dan menghilangkan bakteri dan jamur yang menempel pada kulit.

Sedangkan Collaskin Tea berperan membantu menjaga kecantikan kulit dari dalam. Dalam Collaskin Tea juga terkandung kolagen, Sehingga nutrisi kulit tidak hanya dari luar namun juga dari dalam. Selain itu Collaskin Tea mengandung katekin yang berasal dari santoon tea asli dari lereng Gunung Arjuna yang berfungsi sebagai antioksidan tinggi. Antioksidan ini berfungsi menagkal radikal bebas yang seringkali membuat kulit kusam. Kemudian salah satu komposisi Collaskin Tea adalah bunga rosella yang terbukti memiliki kandungan vitamin C tinggi. Vitamin C berfungsi untuk menopang kinerja kolagen dalam meremajakan kulit serta mencerahkan kulit.

Dengan demikian, Pemakaian paket Collaskin Beauty Package sanggup menjaga kesehatan dan kecantikan kulit karena perawatan dilakukan dari luar dan dalam demi hasil yang maksimal tanpa efek samping untuk jangka panjang.

0 komentar:

Posting Komentar